Minggu, 19 April 2020

diskripsi diri saya

Perkenalkan nama saya Eka Ratih Hikmawati dan lebih akrabnya disapa dengan Ratih, saya lahir di Bandung tanggal 19 Januari 2002 tetapi saya dibesarkan dipati ikut nenek. Saya anak pertama dan tidak mempunyai adik maupun kakak jadi saya anak tunggal. Disini saya mau cerita tentang kelebihan dan kekurangan saya. Saya mempunyai kelebihan yaitu pandai bergaul, kata teman-teman saya, saya lebih suka memilih teman yang langsung bisa akrab dengan saya, disamping teman yang akrab juga saya memilih dalam pertemanan biasanya ada teman yang baik didepan tetapi menusuk dari belakang, dan ada juga teman yang baik dari dalam maupun dari luarnya, jadi saya harus berhati-hati dalam bergaul dan juga dalam memilih teman. Saya enak diajak ngobrol maupun curhat karena respon saya cepat dalam menanggapi curhat tersebut biasanya teman saya dalam curhat lebih memilih langsung daripada di chat dikarenakan lewat langsung lebih ada ketenangan dan juga lebih leluasa dalam berbicara. Saya juga memiliki kelebihan yaitu pandai memasak karena ibu saya dari kecil mengajari saya memasak dengan berbagai menu, kata teman-teman saya masakan saya enak, tetapi saya tidak terlalu hobi dengan memasak, hanya untuk bersenang-senang dan mengisi waktu yang ada. Dibalik kelebihan saya juga mempunyai kekurangan yaitu jarang menghargai waktu, saya tidak bisa mengatur waktu dengan efisien, dan selalu mengolor-olor waktu, jadi waktu sendiri kadang tidak menghargai saya. Kekurangan saya juga saya selalu cerewet dan ketawa saya keras, tetapi kalau dengan orang yang belum saya kenal saya menjadi lebih pendiam. Saya juga memiliki kekurangan yaitu malas-malasan, apalagi ini baru ada wabah covid-19 dan semua harus lockdown jadi ini adalah waktu yang tepat untuk bermalas-malasan dan waktu aku kabanyakan habis hanya untuk rebahan. Sedikit dulu perkenalan dari saya, semoga cerita tadi bisa menghibur dan mungkin ada hal positifnya sedikit. Sekian dan terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mencegah penularan covid-19

Hai teman-teman penyebaran virus corona sekarang menjadi perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia. WHO menyarankan langkah perlindungan...