Minggu, 19 April 2020

kegiatan kemahasiswaan yang saya ikuti yaitu PKKMB

Disini saya akan bercerita tentang kegiatan kemahasiswaan yang pernah saya ikuti. Saya pernah mengikuti kegiatan kemahasiswaan yaitu PKKMB pada waktu sebelum masuk kuliah dan di semester 1, PKKMB diikuti oleh semua mahasiswa semester 1 politeknik katolik mangunwijaya yang baru mau masuk kuliahnya, pada waktu itu saya belum mengenal siapa-siapa disana dan sebelum acara PKKMB itu dimulai saya mampir dulu ke BAAK dan disana saya bertemu dengan seseorang dan akhirnya kenalan, saya memiliki 1 teman. PKKMB itu pun berlangsung selama 3 hari dan diisi dengan acara game dan perkenalan, pada hari pertama saya masih malu-malu untuk berkenalan tapi semakin hari saya memberanikan diri untuk berkenalan, dan akhirnya saya pun memiliki banyak teman, karena saya orangnya lucu dan pandai bergaul, jadi teman saya suka berteman dengan saya. Pada saat PKKMB kita juga diajarkan untuk lebih disiplin dan menghargai waktu, dan juga kita mengerti asal usul berdirinya politeknik katolik mangunwijaya, pada hari yang ketiga diadakan jalan santai dari kampus 2 farmasi menuju kampus 3 analisi kesehatan dan setelah dari kampus 3 ke kampus 1 teknik kimia, sebelum jalan santai dimulai kami dibagi menjadi beberapa kelompok setelah terbentuk kelompok kita masing-masing menuju ke kampus 3 dengan berjalan kaki di sana juga diadakan game dan kamipun mengikutinya dengan senang, setelah dari kampus 3 kita ke kampus 1 tetapi kita lebih memilih naik grabcar karena jaraknya yang lumayan jauh, setelah sampai disana kita pun ada acara game juga, setelah selesai kita kembali ke kampus 2 lagi dengan naik grabcar dan juga kita membeli makanan untuk dimakan disana, setelah sampai di kampus 2 dan kita pun makan terlebih dahulu, setelah selesai makan acara dilanjutkan dengan uji nyali yaitu dengan menakut-nakuti, semuanya sudah dirancang oleh panitia, ada yang takut sampai nangis tapi ada juga yang tenang, setelah acaranya selesai kita pun tertawa senang, game dan perkenalan pun sudah selesai dan esok harinya dilanjutkan dengan acara pengenalan lingkungan kampus. Sekian dulu cerita dari saya. Mungkin ada kesalahan kata dan pengetikan mohon dimaafkan. Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mencegah penularan covid-19

Hai teman-teman penyebaran virus corona sekarang menjadi perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia. WHO menyarankan langkah perlindungan...