Minggu, 19 April 2020

kegiatan kemahasiswaan yaitu Bakti Sosial di Gua Maria Kerep Ambarawa

Kegiatan kemahasiswaan lainnya yang pernah saya ikuti adalah bakti sosial pada tanggal 16 Februari 2020 yang bertempat di Gua Maria Kerep Ambarawa, bakti sosial ini tidak semua siswa mengikutinya jadi dipilih siapa aja yang mau mewakili, dari semetester 2 yang mewakili adalah saya dan 2 teman saya jadinya ada 3 orang, disana kami membantu para apoteker untuk menyiapkan obat, banyak sekali jenis-jenis obat, bukan hanya dari politeknik katolik mangunwijaya saja yang membantu ada juga dari stifar, sama nusa putra, tugas kami hanya mengambil obat yang sudah diresepkan dan memberikannya kepada apoteker untuk dibuat aturan pakai nya, setelah itu memberikannya kepada apoteker lagi untuk dicek dan dibawa kedepan untuk diberikan kepada pasien. Saya senang sekali bisa mengikuti acara tersebut. Sekian dulu cerita dari saya. Bila ada kesalahan pengetikan mohon dimaafkan. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara mencegah penularan covid-19

Hai teman-teman penyebaran virus corona sekarang menjadi perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia. WHO menyarankan langkah perlindungan...